Sukses


Romelu Lukaku Marah Dicadangkan Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United, Romelu Lukaku, jarang dimainkan sebagai starter oleh manajer Jose Mourinho. Keputusan itu diakui Lukaku membuatnya marah.

Bomber asal Belgia itu duduk di bangku cadangan saat Manchester United mengalahkan Everton 2-1, 28 Oktober lalu. Lukaku kembali duduk di bangku cadangan saat The Red Devils takluk 1-3 dari Manchester City, 11 November.

Teranyar, pemain berusia 25 tahun kembali duduk di bangku cadangan saat Manchester United menang tipis 1-0 atas Young Boys di fase grup Liga Champions, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB. Lukaku mengaku terkejut kembali dicadangkan Mourinho.

"Saya seperti merasa, wow apa yang sedang terjadi," ujar Lukaku yang sudah tidak mencetak gol sejak September soal keputusan Mourinho mencadangkannya melawan Everton.

"Dia (manajer) merasa saya tidak bersenang-senang, bahwa saya tampak marah. Dan saya mengatakan 'ya saya marah. Apakah Anda berpikir saya seharusnya tersenyum?," ia melanjutkan.

Romelu Lukaku sudah bermain dalam 17 laga bersama Manchester United di semua ajang musim ini. Namun, ia baru mencetak empat gol atau rata-rata satu gol tiap 319 menit.

Sumber: Fourfourtwo

 

Video Populer

Foto Populer