Sukses


Mourinho Ingin Dua Bek MU Siap Lawan Arsenal

Jakarta Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho  ingi dua bek tangguhberharap Chris Smalling dan Eric Bailly bisa bermain menghadapi Arsenal pada lanjutan Liga Inggris, Kamis (6/12/2018) dini hari WIB.

Kedua bek tersebut berangkat ke Southampton, Minggu (2/12/2018) dini hari WIB, namun tidak bisa memperkuat MU karena cedera.

Kondisi itu memaksa Mourinho menurunkan dua gelandang Scott McTominay dan Nemanja Matic sebagai pendamping Phil Jones di jantung pertahanan.

"Jika bisa berlatih, maka keduanya punya peluang bermain," kata Mourinho, dikutip Manchester Evening News.

Smalling mengalami masalah di engkel. Sementara Bailly terkena cedera punggung. Tanpa mereka, MU sempat tertinggal dua gol sebelum membawa pulang satu angka.

2 dari 3 halaman

Pemain Lain

Di luar keduanya, MU sudah dipastikan tidak diperkuat tiga nama. Victor Lindelof dan Alexis Sanchez mengalami cedera serius. Sedangkan Ashley Young terkena sanksi disiplin.

Kondisi Marcus Rashford, Luke Shaw, dan Romelu Lukaku juga diragukan karena meninggalkan pertandingan versus Southampton. Di antara mereka, Mourinho hanya yakin terhadap Rashford.

"Dia kelelahan dan meminta ditarik keluar. Saya yakin Marcus bisa tampil di laga berikutnya," tegas Mourinho.

3 dari 3 halaman

Posisi Buruk

Hasil imbang melawan Southampton membuat MU makin tertinggal di klasemen. Mereka baru memiliki 22 poin, tertinggal 16 angka dari pimpinan tabel Manchester City.

Video Populer

Foto Populer