Sukses


Pierre-Emerick Aubameyang Disamakan dengan Thierry Henry

, London - Aaron Ramsey menyatakan kalau Pierre-Emerick Aubameyang bisa menjadi penerus Thierry Henry di Arsenal. Hal itu ia katakan setelah Arsenal menang 4-2 atas Tottenham Hotspur.

Aubameyang didatangkan pada bursa transfer Januari 2018. Dia memang tak terlalu menonjol di paruh kedua musim 2017/18. Namun, musim ini Aubameyang menjelma jadi salah satu striker paling mematikan di Premier League.

Terakhir, dia mencetak dua gol penting yang membantu Arsenal mengalahkan Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Premier League akhir pekan lalu. Aubameyang kini memuncaki daftar top skor sementara dengan 10 gol.

Ramsey sendiri mengaku kagum dengan permainan Aubameyang. Dulu, Arsenal disebutnya memiliki striker dan winger tajam seperti Aubameyang.

Sosok itu didapatkan Arsenal pada Henry. Mungkinkah Aubameyang samai prestasi Henry?

 

 

2 dari 3 halaman

Mirip Henry

Menurut Ramsey, Aubameyang seakan-akan terlahir untuk mencetak gol. Dia bisa menemukan gol dengan mudah meski peluang tak terlalu matang. Aubameyang selalu mematikan di muka gawang lawan.

"Dia melakukan hal yang luar biasa di sesi latihan sepanjang waktu. Dia hanya mengirim bola ke sudut gawang tetapi juga dengan kecepatan yang baik," ujar Ramsey di fourfourtwo.

"Itu mengingatkan saya pada penyelesaian akhir Thierry Henry, dia memiliki kemampuan itu. Dia sudah berperan luar biasa bagi kami."

3 dari 3 halaman

Atmosfer

Lebih lanjut, Ramsey juga merasa kemenangan Arsenal atas Tottenham itu juga terbantu dengan dukungan suporter. Dia menilai banyak pemain Arsenal yang mendapatkan energi lebih karena dukungan masif tersebut.

"Saya pikir sangatlah penting bagi kami untuk mencetak gol itu [gol pembuka vs Tottenham]. Maka anda bisa sungguh merasakan atmosfer luar biasa. Itu sangat membantu kami melampaui kemampuan kami dan menang dengan meyakinkan."

"Saya sudah berada di sini selama bertahun-tahun jadi itu sangat berarti bagi saya dan juga fan. Saya senang saya bisa menuntaskan bagian saya dan kami semua pulang dengan gembira," tutup Ramsey.

Sumber: Liputan6

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Sumber: liputan6.com

Penyelamatan Krusial Andritany saat Hadapi Mitra Kukar

Tutup Video

2 Komentar

  • shinta dewi

    Sudah terbuktikan Guys,bagi yg sdh gabung bersama Guebet.com. byk permainan game online dan bonus yg kami berikan,ckup 1 ID bisa main semua game nya;Sportbook/Live Casino/Sabung Ayam /Slot Machine dll.Min Dp/Wd 20k,ayoo.bagi yg blm buktikan silahkan daftarkan diri/ Hub kami ;WA/TLP +855 7660 3788 5.

  • Fanesha Alanda

    haii selamat malam numpang promo yahhh J P S POKER lagi bagi-bagi bonus newmember 10.000 Rp Nihh yukk buruaan jangan sampaii ketinggalannn !!

Video Populer

Foto Populer