Sukses


Pierre-Emerick Aubameyang Dipuji Legenda Liverpool

Bola.com, London - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, memuji permainan striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Menurut Carragher, Aubameyang sudah pantas disejajarkan dengan Harry Kane dan Sergio Aguero.

Aubameyang merupakan salah satu peninggalan terakhir Arsene Wenger di Arsenal. Penyerang asal Gabon itu dibeli dari Borussia Dortmund pada awal tahun lalu dengan mahar transfer sekitar 57 juta pounds.

Sejauh ini Aubameyang bisa dikatakan menjadi salah satu mesin gol utama Arsenal. Kemarin malam, ia berhasil mencetak gol pembuka The Gunners saat mereka mengalahkan Tottenham Hotspur di Derby London Utara.

Carragher mengaku terkesan dengan performa Aubameyang, di mana ia menilai striker Gabon itu sudah layak disejajarkan dengan nama-nama top di EPL. "Saya rasa pria itu [Aubameyang] bisa menjadi bintang besar di Premier League," buka Carragher kepada Sky Sports.

Carragher mengakui bahwa selama satu tahun ini, Aubameyang tidak mendapatkan banyak perhatian dan ia percaya hal itu akan segera berubah.

"Sejauh ini kita semua jarang membicarakannya seperti saat kita membicarakan Kane atau Aguero. Dia berada di bawah radar di Premier League."

"Dia selalu dinilai sebagai salah satu penyerang terbaik di Borussia Dortmund. Namun ketika ia datang di bulan Januari kemarin, rata-rata konversi golnya sebagus striker-striker terbaik di Premier League."

Carragher juga percaya bahwa Aubameyang bisa meraih banyak kesuksesan bersama Arsenal, mengingat usianya yang masih relatif muda.

"Ketika Arsenal mendatangkan Lacazette, saya selalu berpikir mereka mendapatkan pemain yang bagus. Namun ketika saya melihat Aubameyang, saya merasa Arseanl mendatangkan pemain yang sangat hebat."

"Dia baru berada di Inggris selama 12 bulan. Dia masih berusia 29 tahun dan ia bisa menjadi salah satu penyerang terhebat di Premier League." tandasnya.

Aubameyang sejauh ini sudah mengemas 10 gol dan 2 assist bagi Arsenal di semua kompetisi.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer