Sukses


Mental Baja Origi Dipuji Sesama Rekan di Liverpool

Jakarta - Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, memuji rekannya Divock Origi yang jadi pahlawan The Reds saat melawan Everton. Di mata Alexander-Arnold, Origi punya mental baja.

Liverpool menang 1-0 atas Everton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, gol penentu kemenangan The Reds dicetak Origi pada masa injury time.

Sebelumnya, Origi kerap punya masalah usai cedera engkel parah yang ia derita ketika melawan Everton pada 2016 lalu. Alexander-Arnold percaya, kini pemain asal Belgia itu sudah bangkit kembali di Liverpool.

"Origi mungkin tidak bermain sebanyak yang dia inginkan. Tapi Manajer Jurgen Klopp menunjukkan mengapa dia masih memerlukan Origi," kata Alexander-Arnold di Soccerway.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Tak Menyerah

Penyerang Liverpool Divock Origi saat memasukan bola ke gawang kiper Everton, Jordan Pickford selama pertandingan Liga Inggris di Anfield Stadium (2/12). (AP Photo / Jon Super)

Sebelum cetak gol, Origi sempat membuang peluang emas. Meski demikian, ia tak menyerah.

“Dia masuk dan membuang peluang besar, tetapi menebus itu semua dengan gol di menit terakhir. Setelah membuang peluang, mudah untuk menundukkan kepala dan puas dengan satu poin. Tetapi, kredit untuk karakter dan mentalitasnya untuk berada di posisi yang tepat."

"Aku pikir banyak orang akan menyerah, tetapi Origi berjudi dan itu berhasil bagi kami," Alexander-Arnold menambahkan.

Liverpool sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. The Reds masih tertinggal dua angka dari Manchester City di singgasana.

Highlights Voli Putra Indonesia vs Filipina SEA Games 2019

Video Populer

Foto Populer