Sukses


Pep Guardiola Beri Dukungan kepada Gabriel Jesus yang Minim Mencetak Gol

- Pep Guardiola terus memberi dukungan kepada Gabriel Jesus yang sumbangan golnya untuk Manchester City pada Premier League 2018-19 masih minim. Hingga pekan ke-15, Gabriel Jesus baru mencetak satu gol dari 12 penampilan.

Manchester City menang 2-1 atas Watford pada lanjutan pertandingan Premier League di Stadion Vicarage Road, Rabu (5/12/2018) dini hari WIB. Dalam laga itu, Gabriel Jesus jadi starter, namun gagal mencetak gol.

Kali terakhir Gabriel Jesus mencetak gol pada Premier League musim ini terjadi pada laga pekan kedua, yaitu saat The Citizens menumbangkan Huddersfield Town dengan skor 6-1. Walapun begitu, Gabriel Jesus masih mencatatkan namanya di daftar pencetak gol dalam Piala Liga dan Liga Champions.

Catatan negatif tersebut tak membuat Guardiola berang. Manajer asal Spanyol itu justru memberikan dukungan agar Gabriel Jesus dapat kembali produktif di Premier League.

"Sangat penting bagi Gabriel Jesus memiliki peluang, menciptakan ruang, dan gol kedua lawan Watford lahir berkat dia. Dia melakukan banyak hal, seperti menekan lawan dan lainnya," kata Guardiola.

"Sebanyak 15 pertandingan di Premier League, 13 kemenangan, dua kali seri, dan satu di antaranya di Anfield, jadi saya tidak mengeluh. Kami juga lolos ke babak 16 besar Liga Champions, jadi saya tidak punya banyak penyesalan."

"Apa yang terjadi dalam lima menit terakhir lawan Watford (City kebobolan) adalah proses normal. Untuk berkembang, Anda harus menjalani situasi ini. Tentu saja kami akan membahasnya dalam latihan, tim lain bisa memiliki lima atau 10 menit, semua orang dapat menciptakan masalah dan mengalahkan kami," ungkap Guardiola.

Kemenangan atas Watford membuat Manchester City mengumpulkan 41 poin dari 15 pertandingan di Premier League. The Citizens masih berada di posisi pertama pada klasemen sementara Premier League. Pada pekan berikutnya, Manchester City akan menghadapi Chelsea.

Sumber: Liputan6.com

Sumber: liputan6.com

Penyelamatan Krusial Andritany saat Hadapi Mitra Kukar

Tutup Video

1 Komentar

  • Ellen Gideon

    🔱WAKANDATOTO🔱 DIJAMIN TERPERCAYA DAN AMAN. BERANI MEMBAYARKAN BERAPAPUN KEMENANGAN MEMBER. LINK DAFTAR: https://bit.ly/2PcShMx WA : +6287755374875 BBM : WAKATOTO

Video Populer

Foto Populer