Sukses


Demi Kalidou Koulibaly, Manchester United Bakal Pecahkan Rekor Transfer

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan gencar mengejar tanda tangan bek Napoli, Kalidou Koulibaly. The Red Devils bahkan siap memecahkan rekor transfer demi mewujudkan keinginan itu.

Lini pertahanan memang menjadi masalah terbesar di kubu United saat ini. Manajer United, Jose Mourinho kabarnya marah kepada petinggi klub karena gagal merekrut bek incarannya pada jendela transfer musim panas kemarin.

Kala itu United sempat dikaitkan dengan beberapa nama papan atas, mulai dari Harry Maguire, Toby Alderweireld, Diego Godin, Jerome Boateng, hingga Yerry Mina. Namun tak ada satu pun nama yang datang ke Old Trafford.

Dengan penampilan United musim ini yang masih jauh kata memuaskan, Mourinho pun kabarnya kembali mendesak pihak manajemen untuk membelikan dia seorang bek tengah.

Dilansir London Evening Standard, nama pertama yang berada dalam daftar incaran Mourinho adalah Koulibaly. Mou diklaim terkesan dengan penampilan konsisten yang ditunjukkan bek asal Senegal itu bersama Napoli.

Niat United memboyong Koulibaly rupanya tak main-main. Setan Merah kabarnya siap menggelontorkan dana hingga 100 juta poundsterling untuk mewujudkannya.

Jika Koulibaly benar-benar direkrut United dengan biaya 100 juta poundsterling, maka pemain 27 tahun itu bakal menjadi bek dengan biaya transfer termahal di dunia.

Hingga kini rekor bek termahal dunia masih dipegang oleh Virgil van Dijk. Pemain asal Belanda itu digaet Liverpool dari Southampton pada Januari lalu dengan biaya mencapai 75 juta poundsterling.

Van Dijk terbukti langsung nyetel dengan skuat Liverpool dan tampil mengesankan di lini belakang tim asuhan Jurgen Klopp.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer