Sukses


Liverpool Kalahkan Manchester United, Jurgen Klopp Enggan Bicarakan Titel Premier League

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, belum mau sesumbar membicarakan titel juara Premier League. Menurut Klopp, perjalanan pada musim ini masih panjang.

Klopp kembali membawa Liverpool memuncaki klasemen sementara Premier League pada pekan ke-17. Hal itu tidak terlepas dari kemenangan The Reds 3-1 atas Manchester United di Stadion Anfield, Minggu (16/12/2018).

Kemenangan Liverpool ditentukan melalui gol Sadio Mane (24) dan Xherdan Shaqiri (73, 80). Adapun gol balasan Manchester United dicetak Jesse Lingard (33).

"Hari ini, kami bermain sebagai kesatuan sebuah tim. Namun, kami tidak memikirkan gelar juara Premier League," kata Klopp setelah pertandingan.

"Kami ingin memenangi pertandingan yang berjalan cukup sulit. Kami tahu telah memainkan sepak bola yang bagus. Kami harus terus membuktikan dan mempertahankan performa tersebut," lanjut Klopp.

Pada pekan ini, Liverpool menempati posisi puncak dengan raihan 45 poin dari 17 pertandingan. The Reds unggul satu poin dari pesaing terdekat, Manchester City.

Sumber: BBC

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Tati Sumirah, Prestasi Untuk Bangsa

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer