Sukses


Pecat Mourinho, Ini Uang yang Harus Dikeluarkan Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United wajib mengeluarkan uang yang cukup besar setelah memecat Jose Mourinho, sebelum kontraknya berakhir. 

Kekalahan dari Liverpool membuat banyak suara yang menginginkan pemecatan Mourinho. Namun, manajer asal Portugal itu bersikap tenang dan optimistis.

Saat ini, Manchester United tertinggal 19 poin dari Liverpool yang ada di puncak klasemen Premier League. Mourinho pun membuat Manchester United mencatatkan start terburuk sejak 1990.

Dari sisi finansial, memecat Mourinho bukanlah langkah yang bijaksana. Manchester United wajib memberikan kompensasi sebesar 24 juta pounds (Rp 440,18 miliar) karena memecat Mourinho sebelum Januari 2019.

Jumlah tersebut sebenarnya bisa berkurang menjadi 18 juta pound (Rp 330,14 miliar) jika Manchester United memecat Mourinho setelah klub dipastikan gagal lolos ke Liga Champions pada musim berikutnya.

Manchester United akhirnya memutuskan memecat sang manajer. Sebelumnya, David Moyes dan Louis van Gaal kehilangan pekerjaan setelah Manchester United dipastikan absen di Liga Champions.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer