Sukses


Jesse Lingard Dinilai Terlalu Banyak Gaya di Manchester United

Jakarta - Sebuah kritikan keras dilemparkan legenda Manchester United, Paul Ince, kepada Jesse Lingard. Ia menilai Lingard terlalu banyak gaya dan tidak memberikan kontribusi yang nyata di atas lapangan.

Lingard yang merupakan jebolan akademi MU itu merupakan salah satu pemain yang tampil apik musim lalu. Ia menjadi andalan Jose Mourinho di pos gelandang serang The Red Devils, di mana performa apiknya membantu setan merah finish sebagai runner-up Premier League musim lalu.

Namun musim ini, Lingard memang minim kontribusi untuk Manchester United. Ia mengalami cedera yang kambuhan sehingga ia hanya mampu membuat total dua gol bagi setan merah sepanjang musim ini.

Di mata Ince, pemain seperti Lingard ini tidak layak mengenakan seragam MU. "Dia [Lingard] benar-benar tidak cukup bagus untuk mengenakan seragam Manchester United," buka Ince kepada Paddy Power News.

Lingard sendiri baru-baru ini meresmikan Clothing Line miliknya sendiri, dan menurut pandangan Ince hal-hal seperti itu tidak memiliki dampak apa-apa kepada permainan sang pemain, sehingga hal itu sia-sia belaka.

"Apa yang kita lihat dari dirinya di media sosial adalah Clothing Line barunya, tariannya, perjalanannya ke Las Vegas dan Miami, namun realitanya ia baru membuat dua gol musim ini. Bagaimana bisa pemain yang berada di posisinya baru membuat dua gol namun masih bisa bergaya saat mencetak gol?"

"Ada banyak hal yang bisa dilakukan di luar dunia sepakbola seperti mengambil kursus kepelatihan, mengambil kuliah atau belajar bahasa. Dia tidak seharusnya membuat Clothing Line nya sendiri meskipun dia adalah salah satu bintang terbaik di dunia. Dia seharusnya sadar siapa dia sebenarnya."

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Bersikap Lebih Layak

Dalam pandangan Ince, apa yang dilakukan Lingard itu tidak mencerminkan semangat yang seharusnya dimiliki oleh seorang pemain United. Alhasil ia meminta Lingard untuk melupakan kegiatan hura-huranya dan fokus untuk berlatih dan bermain bagi MU.

"Saya benci mengatakan ini namun dia tidak akan masuk tim United di era saya. Jika para pemain seperti dia [Lingard] ingin sukses maka dia harus melihat bagaimana seorang pemain United membawa dirinya."

"Jika timnya berada di puncak klasemen dan ia memiliki 3 medali Premier League dan medali juara Liga Champions, maka dia baru bisa membuat Clothing Line nya sendiri. Namun, kenyataannya dia tidak memiliki itu semua dan dia adalah contoh yang nyata bentuk kekacauan yang ada di Manchester United saat ini." tandasnya.

Manchester United akan membidik kemenangan saat mengunjungi markas Cardiff City pada akhir pekan nanti.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer