Sukses


Antonio Conte Siap Terima Tawaran Manchester United

Bola.com, Manchester - Antonio Conte disebut bersedia menangani Manchester United pada musim mendatang. Conte berada di urutan kedua setelah Mauricio Pochettino.

Manchester United memecat Jose Mourinho pada Desember 2018. Kekalahan dari Liverpool dengan skor 1-3, menjadi akhir perjalanan Mourinho bersama The Red Devils.

Kini, manajemen Manchester United berupaya mencari sosok yang tepat untuk menjadi manajer pada musim mendatang. Untuk sementara waktu, Manchester United akan ditangani Ole Gunnar Solskjaer hingga akhir musim 2018-19.

Beberapa nama muncul sebagai kandidat. Mauricio Pochettino menjadi sosok yang paling difavoritkan untuk menjadi manajer anyar. Namun, ia masih memiliki proyek jangka panjang dengan Tottenham Hotspur.

Kondisi tersebut memunculkan nama berikutnya, yaitu Antonio Conte. Manajer Chelsea itu disebut bersedia jika mendapat tawaran untuk menangani Manchester United.

Meskipun begitu, Conte masih menjadi opsi kedua setelah Pochettino. Conte menolak tawaran untuk menangani Real Madrid, menggantikan Julen Lopetegui.

Hal tersebut mengindikasikan kalau Conte masih berhasrat untuk melanjutkan karier di Premier League. Manchester United menjadi klub yang paling realistis untuk Conte jika ingin melanjutkan karier di Premier League.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer