Sukses


Van Dijk Minta Liverpool Tetap Berpijak di Bumi

Liverpool - Bek Liverpool, Virgil Van Dijk, meminta rekan-rekannya tetap berpijak ke bumi dan tak jemawa meski bercokol di puncak klasemen sementara Premier League 2018-2019. 

Hingga matchday ke-17, Liverpool mengoleksi 45 poin. Sementara itu Manchester City di peringkat kedua dengan raihan 44 poin.

Gap melebar pada matchday ke-18. Liverpool, yang bermain lebih awal ketimbang City, berhasil memenangi laga lawan Wolverhampton dengan skor 2-0.

Kemenangan itu membuat Liverpool meraih 48 poin. Liverpool unggul empat angka atas tim asuhan Josep Guardiola tersebut.

Hasil ini membuat Liverpool dipastikan menjadi pemuncak klasemen di Boxing Day. Tim-tim yang berada di posisi puncak pada hari tersebut kerap berlanjut menjadi juara.

Namun demikian, Van Dijk tak mau rekan-rekannya menjadi berpuas diri. Ia mengingatkan kompetisi yang harus dijalani Liverpool masih panjang.

2 dari 2 halaman

Jalan Panjang

"Masih ada jalan panjang yang harus ditempuh," kata Van Dijk pada situs resmi klub.

"Ini adalah posisi yang semua orang inginkan dan kami berada di dalamnya saat ini. Itulah satu-satunya dan kami harus terus melangkah," tegasnya.

"Pertandingan berikutnya melawan Newcastle United pada Rabu dan kemudian Arsenal dan Manchester City, jadi itu bisa berubah tetapi kami tidak akan memikirkannya. Kami akan menjalaninya satu demi satu," ujarnya.

Sumber: Bola.net

 

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net

  • Virgil Van Dijk

Video Populer

Foto Populer