Sukses


Ketimbang MU, Bek Brasil Pilih Perpanjang Kontrak di Juventus

Turin - Menjadi incaran utama MU ternyata tak membuat bek Juventus, Alex Sandro tergoda. Ia lebih memilih memperpanjang kontraknya bersama Si Nyonya Tua.

Alex Sandro meneken kontrak jangka panjang dengan Juventus. Dengan demikian, eks pemain FC Porto itu terikat kontrak bersama Juventus sampai 2023.

Sebelum memperpanjang kontrak, Alex Sandro santer dikabarkan akan pindah dari Turin. Pasalnya MU dan Chelsea sangat berminat kepadanya.

Alex Sandro rupanya bersedia memperpanjang kontrak setelah berbicara dengan Presiden Juventus Andrea Agnelli. Alex Sandro terkesan dengan rencana dan target Agnelli untuk Juventus.

"Ketika seorang pemain memperbarui kontrak, dia selalu bahagia karena dia tahu dia memiliki kepercayaan diri Pelatih, Presiden dan klub," kata Alex Sandro kepada Corriere di Torino.

 

2 dari 2 halaman

Terkesan

"Singkatnya, saya sangat senang. Saya akan bertahan di Turin selama bertahun-tahun. Saya meneken kontrak baru karena saya senang berada di Juventus dan karena saya berbicara dengan Agnelli dan saya tahu dimana dia ingin capai, dia dan Juventus. Saya ingin menjadi bagian dari cerita itu," tegas Alex Sandro.

Alex Sandro bergabung dengan Juventus tahun 2015 setelah dibeli dari Porto. Dia turut membantu Juventus merebut tiga trofi Serie A dan tiga Coppa Italia.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer