Sukses


Juventus Jumpa Atalanta, Cristiano Ronaldo Hangatkan Bangku Cadangan

Bola.com, Bergamo - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memastikan Cristiano Ronaldo tidak akan tampil saat timnya melawat ke markas Atalanta di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, pada laga pekan ke-18 Serie A, Rabu (26/12/2018).

Melakoni duel bertajuk Boxing Day tersebut, Allegri memboyong 19 pemain. Dari 19 pemain tersebut, terselip nama Cristiano Ronaldo.

Meski ikut serta dalam lawatan ke Kota Bergamo, kapten timnas Portugal itu tidak akan bermain. Ronaldo hanya akan menyaksikan perjuangan rekan setimnya dari bangku cadangan.

"Cristiano Ronaldo tidak akan bermain pada laga melawan Atalanta," jelas Allegri.

"Namun, dia tetap tersedia dan akan dipanggil, jadi untuk pertama kalinya kami akan menonton pertandingan bersama dari bangku cadangan," kata pelatih asal Italia itu.

Bersama I Bianconeri, CR7 terus memperlihatkan sentuhan magisnya. Meski telah berusia 33 tahun, dia berhasil mencetak 12 gol dan tujuh assist dari 22 pertandingan yang sudah dijalani pada musim ini.

Berkat kontribusi Cristiano Ronaldo, Juventus masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 49, unggul delapan poin atas Napoli di peringkat kedua. Selain itu, Juve juga lolos ke-16 besar Liga Champions pemuncak Grup H.

"Saya sangat senang dengan apa yang dia lakukan. Saya sedang membaca beberapa statistik dan tahun ini adalah awal terbaiknya pada musim debut," lanjutnya.

"Tetapi Cristiano Ronaldo pasti masih dalam kondisi prima pada Maret 2019, ketika akan ada Liga Champions dan dia harus tegas, seperti yang selalu dia lakukan," papar Allegri.

Sumber: Juventus

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer