Sukses


Manchester United Bikin Juventus Gigit Jari Terkait Paul Pogba

Manchester - Rencana Juventus untuk merekrut Paul Pogba dalam waktu dekat nampaknya tak bakal terealisasi. Pasalnya MU tak mau melepas pemain termahalnya itu dalam bursa transfer musim dingin.

Seperti diketahui, Juventus memang sangat berminat memulangkan Pogba dari MU Januari nanti. I Bianconeri membutuhkan tenaga Pogba untuk membantu memenangi Liga Champions musim ini. Kebetulan sesuai peraturan baru UEFA, Pogba tetap bisa dimainkan Juventus di Liga Champions jika dibeli Januari nanti.

Juventus sempat percaya diri bisa membajak Pogba Januari 2019 nanti. Pasalnya hubungan Pogba dengan manajer Jose Mourinho tidak harmonis. Pogba konon ingin pergi karena kerap bersitegang dengan Mourinho.

Namun kini Mourinho sudah dipecat MU dan digantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai caretaker. Bersama Solskjaer, Pogba mampu menunjukkan permainan terbaiknya. Dari dua laga awal di bawah asuhan Solskjaer, Pogba membuat dua gol dan memberikan dua assists.

2 dari 2 halaman

Faktor Lain

Melihat perkembangan terbaru Pogba, manajemen MU diklaim The Telegraph tidak berencana untuk menjual Pogba pada bursa transfer Januari 2019. Selain Pogba, CEO MU Ed Woodward juga tidak berencana melego Anthony Martial, Marcus Rashford dan Jesse Lingard.

Pertimbangan lain Pogba akan dipertahankan karena faktor ekonomi. Pria Prancis itu dinilai memiliki nilai komersial tinggi sehingga bisa mendatangkan pemasukkan yang banyak untuk MU.

Sumber: Liputan6.com

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liputan6.com

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer