Sukses


Mantan Pemain Fulham Yakin Pulisic Gabung dengan Chelsea

- Mantan pemain Fulham, Eddie Johnson, mengisyaratkan kalau Christian Pulisic akan menerima pinangan Chelsea. Johnson memberikan ucapan selamat untuk Pulisic yang akan menjalani karier baru.

Christian Pulisic dipastikan akan meninggalkan Borussia Dortmund setelah menolak perpanjangan kontrak. Premier League menjadi destinasi utama Pulisic.

Liverpool, Arsenal dan Manchester United disebut berminat memboyong Pulisic. Namun, Chelsea berada di garis terdepan dalam perburuan pemain asal Amerika Serikat itu.

Johnson merupakan pemain asal Amerika Serikat yang membela Fulham pada 2008. Namun, kariernya tak begitu cemerlang di Premier League. Ia mengatakan kalau Pulisic akan sukses di Premier League.

"Pulisic sangat cocok untuk Chelsea. Tak sabar melihatnya main dengan Hazard," tulis Johnson.

Pulisic pun telah mengatakan tertarik untuk menjajal Premier League.

"Premier League tempat di mana banyak anak-anak ingin bermain di sana. Jadi tak ada alasan saya tak akan main di sana," ujar Pulisic.

"Kami sedang menikmati momen bagus di Dortmund dan saya menikmati setiap momen. Saat waktunya tiba untuk bicara masa depan, itulah yang akan terjadi," ungkap Pulisic.

 

Chelsea berancana menjadikan Pulisic sebagai pengganti Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu terus dikaitkan dengan Real Madrid. Hazard diprediksi akan meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim 2018-19.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer