Sukses


Solskjaer: Manchester United Bakal Kerepotan Hadapi Newcastle United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memprediksi anak asuhnya bakal kerepotan saat bersua Newcastle United pada laga pekan ke-21 Premier League, di St. James' Park, Rabu (2/1/2019).

The Red Devils langsung meraih hasil-hasil positif setelah ditinggalkan Jose Mourinho dan ditangani oleh Solskjaer. Mereka berhasil meraih tiga kemenangan beruntun.

MU menghajar Cardiff City dengan skor 5-1, kemudian menang 3-1 atas Huddersfield, dan teranyar membekap Bournemouth dengan skor telak 4-1. Manchester United tampil dominan pada laga-laga itu dan menang dengan relatif mudah.

Skuat Setan Merah berpeluang melanjutkan hasil impresif itu saat bersua Newcastle United. Sebab, sang lawan saat ini berada di posisi ke-15 klasemen sementara Premier League dengan raihan 18 poin.

Akan tetapi Solskjaer meminta anak-anak asuhnya untuk tak meremehkan Newcastle. Apalagi sang lawan akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

"Saya ingin Manchester United terlihat seperti ini (laga melawan Bournemouth) ketika saya di sini. Tentu saja, kami akan mendapatkan tes yang lebih sulit dari ini, misalnya pada Rabu melawan Newcastle," tutur Solskjaer.

"Ini permainan bola yang berbeda karena Anda menjalani laga tandang. Saya tidak pernah menikmati pergi ke sana. Ada satu pertandingan di mana kami benar-benar menikmati diri kami sendiri, kemenangan 6-2, tetapi itu kurang lebih seperti itu," lanjutnya.

Berkat hasil positif dalam tiga laga terakhir, Manchester United kini telah mendulang 35 poin dan berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League. Mereka tertinggal delapan poin dari Chelsea di urutan keempat.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Mauro Icardi dan 5 Pemain Berbakat La Masia yg Bermain di Luar Barcelona

Video Populer

Foto Populer