Sukses


Alexis Sanchez Siap Tampil Kembali untuk Manchester United

Bola.com, Manchester - Alexis Sanchez sudah kembali berlatih bersama skuat Manchester United dan berpeluang tampil pada laga melawan Newcastle United. Sebelumnya, Sanchez absen karena mengalami cedera hamstring.

Nama Alexis Sanchez masuk dalam daftar skuat Manchester United yang akan menghadapi Newcastle United. Walaupun peluang menjadi starter minim, Sanchez diprediksi akan bermain sebagai pemain pengganti.

Sanchez disebut tidak sabar tampil kembali untuk Manchester United sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Pemain asal Chile itu menjadi satu di antara pemain yang bermasalah dengan Jose Mourinho.

Setelah melihat Manchester United tampil menyerang bersama Solskjaer. Sanchez yakin kalau ia bisa kembali ke performa terbaiknya.

Sejak direkrut dari Arsenal pada Januari 2018, Sanchez belum membuktikan ekspektasi yang dibebankan kepada dirinya di Manchester United. Hal itu dikarenakan strategi permainan yang tidak sesuai dengan karakteristik Sanchez ketika masih ditangani Jose Mourinho.

Jika tampil memuaskan, Sanchez diprediksi bisa menjadi starter ketika Manchester United menghadapi Crystal Palace. Solskjaer pun menyatakan untuk bisa memainkan Sanchez yang pernah menjadi tulang punggung Arsenal.

Sumber: Sport360

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer