Sukses


4 Nomor Punggung yang Disiapkan Chelsea untuk Pemain Anyar

London - Chelsea kemungkinan akan disibukan berbagai agenda setelah jendela transfer Januari dibuka.

Setelah memercikkan uang pada Kepa Arrizabalaga dan Jorginho di musim panas lalu, serta membawa Mateo Kovacic dengan status pinjaman dari Real Madrid, bulan ini menjadi masa yang penting untuk Chelsea.

Di bursa transfer kali ini, tim asuhan Maurizio Sarri bakal mencari striker baru. Pasalnya, dua penyerang mereka Alvaro Morata dan Olivier Giroud masih berjuang untuk menemukan permainan terbaiknya.

Sementara, masa depan mereka masih tanda tanya karena kontraknya bersama Chelsea akan berakhir. Morata kabarnya dalam perjalanan menuju AC Milan pada Januari jika laporan dari Italia diyakini benar.

Sebaliknya, Gonzalo Higuain, yang dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea pada musim panas, telah disebut-sebut berpotensi masuk bulan depan.

Satu pemain yang tampaknya batal menuju ke Stamford Bridge bulan ini adalah bintang Real Madrid Isco. The Blues dilaporkan telah menarik diri dari kesepakatan 75 juta pounds.

Menariknya, Chelsea sudah menyiapkan nomor jersey yang akan dikenakan di Chelsea jika mereka benar-benar tiba pada bulan Januari.

2 dari 5 halaman

Nomor 14

Jersey ini masih tersedia setelah pemindahan pinjaman Tiemoue Bakayoko ke AC Milan pada bulan Agustus lalu. Ruben Loftus-Cheek adalah pemilik sebelumnya dari kaus itu.

Kemudian, jersey nomor 16 bisa menjadi opsi potensial untuk penandatanganan baru Kenedy yang dipinjamkan ke Newcastle United.

Pemain seperti Marco van Ginkel, Raul Meireles, Arjen Robben dan Roberto Di Matteo telah mengenakan kaus itu pada masa lalu.

Sumber: Liputan6.com

3 dari 5 halaman

Nomor 19

Jersey nomor 19 milik Tammy Abraham tetapi tersedia untuk pemain muda yang saat ini menghabiskan musim dengan tim Championship Aston Villa.

Kaos ini terkenal setelah dipakai oleh Diego Costa selama bermain di London barat. Sebelumnya, Demba Ba dan Paulo Ferreira telah mengenakan jersey ini, sebelum kedatangan pemain Atletico Madrid itu.

4 dari 5 halaman

Nomor 23

Perpindahan pinjaman Michy Batshuayi ke Valencia pada awal musim, berarti bahwa kaus nomor 23 saat ini tersedia untuk setiap pemain baru yang tiba di klub.

Namun, segala sesuatunya dapat berubah jika pemain internasional Belgia itu kembali ke Stamford Bridge. Dan, Valencia tidak akan membuat rencana sama sekali.

5 dari 5 halaman

Nomor 25

Meskipun kaus nomor 25 belum secara resmi dipensiunkan oleh klub, tampaknya Chelsea tidak ingin ada yang memakai nomor Gianfranco Zola yang terkenal itu.

Tidak ada seorang pun di klub yang mengenakan kemeja itu sejak maestro Italia itu berangkat lebih dari 15 tahun yang lalu.

Jersey nomor 26, yang dikenanakan John Terry mungkin dibiarkan kosong di Stamford Bridge. Neil Clement adalah pemilik sebelumnya, sebelum bek tengah itu mengambil alih selama musim 1998/99.

Video Populer

Foto Populer