Sukses


Christian Pulisic Dianggap Sebagai Pengganti Eden Hazard

Bola.com, London - Chelsea dipastikan mengamankan jasa Christian Pulisic untuk musim 2019-20. Transfer tersebut membuat suporter Chelsea semakin yakin kalau Eden Hazard akan meninggalkan Stamford Bridge.

Chelsea menebus Pulisic dari Borussia Dortmund dengan harga 58 juta pounds. Namun, ia akan menghabiskan musim 2018-19 di Borussia Dortmund.

Pulisic baru akan menjadi pemain Chelsea pada musim 2019-20. Suporter The Blues semakin yakin kalau Pulisic akan menggantikan peran Hazard.

Eden Hazard terus dikaitkan dengan Real Madrid. Musim 2018-19 diprediksi menjadi musim terakhirnya sebagai pemain Chelsea.

Pada musim ini, Pulisic berpeluang mengantarkan Borussia Dortmund menjuarai Bundesliga. Hal itu menjadi misi terakhir Pulisic bersama Die Borussen sebelum bergabung dengan Chelsea.

2 dari 2 halaman

Christian Pulisic Belum Setingkat dengan Eden Hazard

Namun, pengamat sepak bola asal Jerman, Raphael Honigstein, menilai kalau Pulisic bukanlah sebagai pengganti Hazard. Karena level Pulisic belum mendekati Hazard.

"Pulisic adalah pemain yang hebat. Namun, ia masih berusia 20 tahun. Saya rasa, Pulisic belum bisa menggantikan peran Hazard jika ia bergabung ke Chelsea," ujar Honigstein.

"Idealnya, Pulisic harus bermain dengan Hazard. Cara itu bisa mengeluarkan seluruh potensi Hazard. Saya rasa, Chelsea merencanakan hal tersebut."

"Tetapi untuk bisa menggantikan peran Hazard, Pulisic belum siap. Ia harus benar-benar bekerja keras untuk bisa mencapai Hazard," ungkap Honigstein.

Selain sebagai calon pengganti Hazard, Chelsea juga berniat memperbesar brand mereka di Amerika Serikat. Pulisic merupakan wajah dari sepak bola Amerika Serikat pada saat ini.

Sumber: talkSport

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Dele Alli dan 5 Pemain Liga Inggris Lainnya yang Kehilangan Tempat di Skuat Inti

Video Populer

Foto Populer