Sukses


Pendapat Denis Suarez tentang Manajer Arsenal

Bola.com, London - Denis Suarez sedang dikaitkan dengan Arsenal karena kehadiran Unai Emery sebagai manajer klub tersebut. Suarez pernah memberikan testimoni positif tentang Emery ketika menjadi anak asuhnya di Sevilla.

“Unai Emery adalah satu di antara pelatih terbaik di dunia. Ia merupakan pelatih yang bisa mengeluarkan potensi terbaik dari seorang pemain,” ujar Denis Suarez pada 2015.

“Ia benar-benar memikirkan posisi yang dimainkan oleh masing-masing pemain. Ia akan menempatkan pemain terbaik di posisi tersebut, sehingga ia memiliki starting lineup terbaik.”

“Saya selalu suka bermain untuk Emery. Ia adala pelatih yang dekat dengan pemain. Ia selalu mengajak pemain untuk berdiskusi. Hal itu sangat membantu para pemain untuk berada dalam kondisi yang kondusif,” ungkap Suarez.

Denis Suarez membela Sevilla pada musim 2014-15. Saat itu, ia berstatus sebagai pemain pinjaman dari Barcelona.

Saat itu, Sevilla masih ditangani Unai Emery. Suarez turut berperan serta mengantarkan Sevilla menjadi juara Liga Europa pada musim tersebut.

Unai Emery mengisyaratkan tertarik untuk memboyong Denis Suarez dari Barcelona ke Arsenal. Menurutnya, Suarez adalah pemain yang serbabisa dan dapat dimainkan di beberapa posisi.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer