Sukses


Fulham Siap Tampung Striker Spesialis Cadangan Liverpool

Jakarta - Fulham siap menyelamatkan Divock Origi dari Liverpool. The Cottagers dikabarkan bakal mengajukan tawaran sebesar 15 juta poundsterling pada bursa transfer Januari. 

Origi, yang jarang dimainkan Liverpool, diharapkan bisa membantu Fulham menghindari degradasi ke Divisi Championship musim depan.

Saat ini Fulham berada di posisi ke-19 klasemen sementara. Mengoleksi 14 poin dari 21 pertandingan, mereka defisit empat angka dari Cardiff City yang ada di posisi 17 alias berada di zona aman.

Fulham sendiri sebelumnya sudah melakukan usaha untuk mengatrol performa klub. Salah satunya dengan memecat Slavisa Jokanovic dan menggantikannya dengan Claudio Ranieri.

Sang manajer anyar itu sebelumnya sudah diberi janji bahwa ia akan diberi dana untuk berbelanja pemain baru. Menurut kabar yang dilansir oleh The Sun, Ranieri sekarang sudah menemukan pemain yang ingin direkrutnya ke Craven Cottage.

Pemain tersebut adalah penyerang asal Belgia, Origi. Kebetulan di Liverpool sekarang ini, ia tersisihkan dari skuat utama klub Merseyside tersebut.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Kalah Bersaing

Sejauh ini, Origi hanya tampil sebanyak tiga kali saja bersama tim utama Liverpool. Dua kali di Liga Inggris dan sekali di Liga Champions. Itu pun sebagai pemain pengganti. Namun ia bisa menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Media asal Inggris itu menyebut Fulham siap menebus Origi dengan harga sekitar 15 juta pounds. Di sisi lain mereka juga menyebut Liverpool mungkin tergoda untuk melepasnya karena mereka masih memiliki Daniel Sturridge yang jadi pelapis Roberto Firmino.

The Reds sendiri musim ini sudah beraktivitas di bursa transfer pemain. Namun bukannya membeli, mereka malah melepas dua pemainnya sekaligus.

Yang pertama mereka melepas striker mudanya yakni Dominic Solanke, ke Bournemouth. Ia dilepas dengan bandrol sekitar 19 juta pounds.

Kemudian mereka juga melepas bek Nathaniel Clyne. Ia juga dilepas ke Bournemouth, namun dengan status pinjaman.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer