Sukses


Arsenal Tunggu Keputusan Barcelona

Bola.com, London - Arsenal sedang menunggu keputusan Barcelona terkait Denis Suarez. Galandang asal Spanyol itu disebut akan hijrah ke Inggris.

Menurut kabar yang dilansir dari Marca, Denis Suarez sudah sepakat kontrak personal dengan Arsenal. Namun, Arsenal masih harus bernegosiasi dengan Barcelona.

Blaugrana meminta 20 juta euro dari klub yang berminat kepada Suarez. Namun, Arsenal tidak memiliki dana yang cukup besar untuk transfer pemain pada Januari 2019.

The Gunners ingin mengajukan tawaran peminjaman dengan opsi pembelian untuk Suarez. Namun, Barcelona disebut keberatan dengan tawaran tersebut.

Barcelona hanya ingin melepas Denis Suarez secara permanen. Hal itu membuat Arsenal memiliki pekerjaan yang berat untuk menggoda Barcelona.

Denis Suarez tak bisa menembus skuat utama Barcelona sejak didatangkan dari Villarreal pada 2016. Pemain yang dianggap sebagai penerus Xavi Hernandez itu, lebih sering berada di bangku pemain pengganti.

Denis Suarez berharap bisa segera hijrah ke Arsenal dan bereuni dengan Unai Emery. Keduanya pernah sukses mengantarkan Sevilla menjadi juara Liga Europa pada 2015. Namun, keputusan final ada di tangan Barcelona.

Sumber: Sports Mole

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer