Sukses


Solskjaer Janji Manchester United Tampil Ofensif Lawan Tottenham

Manchester - Manchester United akan tetap bermain dengan gayanya saat menghadapi Tottenham Hotspur pada pekan ke-22 Liga Inggris. Hal tersebut ditegaskan manajer interim MU Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester UnitedĀ akan menghadapi Spurs dalam laga tandang. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Wembley, London, Minggu(13/1/2019) malam WIB.

Spurs tentu saja bukan lawan yang mudah bagi Manchester United. Sebab, The Lily White kini berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris. Spurs juga meraih tujuh kali menang dari delapan laga terakhirnya di semua kompetisi.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Tetap Menyerang

Semenjak ditunjuk sebagai manajer baru, Solskjaer memang membawa United sebagai tim yang tampil menyerang. Hasilnya pun positif di mana MU selalu menang dalam lima laga yang dimainkan. Namun, kualitas lawan dinilai masih di bawah MU.

Spurs disebut sebagai lawan yang sepadan bagi MU secara kualitas. Meski di kandang lawan, Solskjaer memastikan akan tetap tampil menyerang.

"Saya dibesarkan dengan jalan yang harus kita lakukan adalah menyerang. Saya pikir itu juga menjadi kelebihan kami, maju ke depan dan menyerang. Seperti tim yang Anda lihat sekarang, itulah cara bermain kami," ucap Solskjaer.

"Kami tidak akan mendapat banyak peluang untuk bisa menyerang lawan seperti yang kami dapat di laga sebelumnya. Jadi, kami harus siap saat kami menguasai bola dan bermain dengan baik agar bisa memakai seluruh area lapangan karena Wembley sangat luas," paparnya.

3 dari 3 halaman

Siap dengan Ujian

Bisa dikatakan Spurs adalah ujian yang sesungguhnya bagi Solskjaer jika melihat kualitas yang dimiliki. Namun, manajer berusia 45 tahun sudah siap. Baginya, setiap laga adalah ujian dan Spurs bakal jadi ujian yang lebih sulit baginya.

"Anda diuji pada setiap laga di Premier League, itu tidak diragukan lagi. Tapi, sudah pasti, melawan tim papan atas, tim top, jika kami ingin lebih dekat dengan posisi mereka, kami butuh kinerja yang bagus dan hasil bagus," tandasnya.

MUĀ dan Spurs sedang dalam kondisi terbaik jelang duel. Paul Pogba dan kawan-kawan selalu menang dalam lima laga terakhirnya. Sementara, Harry Kane dan kolega memenangkan tujuh dari delapan laga terakhirnya.

Sumber: Bola.net

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer