Sukses


Cesc Fabregas Pergi, Chelsea Incar Gelandang Zenit St Petersburg

Bola.com, London - Chelsea akan melepas Cesc Fabregas pada bursa transfer Januari 2019. Sebagai pengganti Fabregas, The Blues mengincar gelandang Zenit St Petersburg, Leandro Paredes.

Jarang mendapatkan tempat pada musim ini membuat Cesc Fabregas ingin hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim dingin 2019. Gelandang timnas Spanyol itu santer disebut akan segera bergabung dengan AS Monaco.

Demi menambal tempat yang ditinggalkan oleh Fabregas di lini tengah, klub asal London Barat itu mulai berburu pemain yang dibutuhkan. 

Seperti dilansir Sport Italia, Chelsea sudah menemukan kandidat baru untuk lini tengah mereka. The Blues disebut tertarik untuk mendatangkan Leandro Paredes dari Zenit St Petersburg.

Menurut laporan tersebut, Paredes sejatinya sudah lama diamati oleh manajer Chelsea, Maurizio Sarri. Sarri yang tiga tahun terakhir melatih Napoli kabarnya sangat menyukai karakter permainan Paredes.

Dia bahkan sempat meminta pemandu bakat Napoli untuk mengikuti perkembangan sang gelandang saat masih bermain di AS Roma. Sarri merasa Paredes akan mampu menempati pos di lini tengah Chelsea.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Kesiapan Priscilla Lumban Gaol untuk Hadapi Petarung India di One Championship

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer