Sukses


Manchester United Pertahankan Andreas Pereira

Jakarta - Manajer interim Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer punya pendapat lain soal masa depan Andreas Pereira. Dia mengaku ogah melepas pemain MU itu pada Januari.

Dia menilai pemain asal Brasil tersebut lebih baik menetap di Old Trafford.Wacana peminjaman Pereira muncul karena minimnya waktu merumput bersama MU.

Dia dinilai lebih baik pergi ke tim lain demi mengembangkan kemampuan.Namun, Solskjaer menilai Pereira bakal berguna bagi The Red Devils di sisa 2018/2019.

"Opsi itu sama sekali tidak kami pikirkan. Dia luar biasa selama latihan," ungkapnya, dilansir situs resmi klub.

"Saya sudah tahu kapasitas Andreas sebelum tiba di sini. Dia tipe pemain yang bisa ambil bagian di sisa musim," sambung sosok asal Norwegia tersebut.

MU sempat menitipkan Pereira selama dua musim beruntun di Granada dan Valencia.

2 dari 2 halaman

Gagal Tembus Tim Utama

Memutuskan bertahan musim panas lalu, 2018/2019 dianggap sebagai momen penting bagi kariernya di Old Trafford. Namun, dia hanya bermain enam kali dan tidak masuk skuat pertandingan (11 starter dan tujuh pengganti) pada 14 kesempatan ketika Jose Mourinho masih berkuasa.

Peruntungannya sedikit membaik dengan kedatangan Solskjaer. Dari delapan laga, dia berpartisipasi di tiga partai dan dua kali tidak dilibatkan. Rumor menyebut West Ham United sebagai peminat utama Pereira pada bursa transfer Januari ini.

Video Populer

Foto Populer