Sukses


Lichtsteiner Dapat Kritikan Pedas Setelah Arsenal Takluk dari Manchester City

Bola.com, London - Pengamat sepak bola, Alex Scott, mengkritik performa bek kanan Arsenal, Stephan Lichtsteiner, saat takluk 1-3 dari Manchester City, di Stadion Etihad, Minggu (4/2/2019). Scott menilai Lichtsteiner tampil buruk.

Pemain berusia 35 tahun bermain sebagai starter menggantikan posisi Hector Bellerin yang mengalami cedera. Namun, ia dinilai kerap salah posisi saat bertahan.

"Lichtsteiner ada di mana-mana, dia tidak tahu apakah harus menutup pemain. Dia dan (Alex) Iwobi hanya mondar-mondar di sisi itu," ujar Scott.

Lichtsteiner bergabung dengan Arsenal dengan status bebas transfer dari Juventus pada musim panas lalu. Kala itu, Arsenal dianggap melakukan pembelian pintar dengan mendatangkan pemain berusia 35 tahun tersebut.

Namun, performa buruk Lichtsteiner saat takluk dari Manchester City menimbulkan masalah untuk manajer Unai Emery. Apalagi, Bellerin diperkirakan harus menepi selama enam bulan karena cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL).

Lichtsteiner sudah bermain dalam 19 pertandingan di semua ajang bersama Arsenal musim ini. Ia berhasil mencetak satu gol dan satu assist.

Sumber: Daily Mail

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

 

Video Populer

Foto Populer