Sukses


Legenda Liverpool Soroti Performa Mohamed Salah

Bola.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Robbie Fowler, menyoroti penampilan Mohamed Salah pada musim ini. Menurutnya, Salah tampil lebih egois dibandingkan musim lalu.

Winger timnas Mesir itu tampil menggebrak pada musim debutnya bersama Liverpool. Dia mencetak 44 gol dari 52 pertadingan di seluruh ajang kompetisi musim lalu.

Memasuki musim ini, Mohamed Salah memang tidak mencetak gol sebanyak musim lalu bersama The Reds. Beberapa pihak menilai Salah terlalu egois saat membawa bola, sehingga selalu ingin menendang bola ketika berada di kotak penalti lawan.

"Saya rasa perubahan permainan Salah dikarenakan salah satu dari pemain, staff, atau manajer berkata 'Kami akan membantumu mencetak lebih banyak gol dan kami akan membantumu untuk menjadi pemain yang lebih komplet'," buka Fowler di halaman resmi Liverpool.

 

2 dari 2 halaman

Bukan Sesuatu yang Keliru

Robbie Fowler menilai sikap Salah yang cenderung egois musim ini bukan sesuatu yang keliru. Menurutnya, sikap tersebut masih dalam batasan yang normal.

"Dia tidak benar-benar serakah atau benar-benar egois, sehingga saya tidak mau menilainya demikian. Namun, saya rasa ada perubahan dalam cara bermainnya saat ini."

"Dia sekarang menjadi lebih fokus dalam keinginannya untuk mencetak gol, di mana dia terlihat berambisi menjadi pencetak gol yang bagus. Saya rasa pada saat-saat seperti ini, dia butuh bertindak sedikit egois dan saya rasa ia memiliki itu saat ini," papar Fowler.

Pria yang berhasil mencetak 183 gol bersama Liverpool itu juga menegaskan, egois bukanlah karakter yang buruk bagi seorang penyerang. Bagi Fowler, seorang penyerang membutuhkan keegoisan agar bisa mencetak banyak gol.

"Saya tidak mengatakan egoisme adalah hal yang baik atau buruk. Namun, jika anda melihat para penyerang hebat, entah mereka bermain untuk Liverpool atau tidak, Anda bisa melihat bahwa mereka sedikit serakah untuk mencetak gol."

"Saya rasa keserakahan untuk mencetak gol itu bagus untuk dirinya dan saya juga yakin hal itu bagus untuk tim ini," tandasnya.

Pada musim ini, Mohamed Salah telah mendulang 19 gol dan delapan assist dari 33 pertandingan yang sudah dijalani bersama Liverpool. 

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer