Sukses


Manchester United Mulai Pertimbangkan Status Ole Gunnar Solskjaer

, Manchester - Manchester United mulai menjajaki kemungkinan mengontrak Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer tetap untuk musim mendatang. Hal itu ditunjukkan dalam pertemuan yang terjadi belum lama ini.

Jim Solbakken, yang diketahui sebagai agen Solskjaer telah bertemu pemilik Manchester United, Avram Glazer. Pertemuan itu membahas masa depan Solskjaer.

Avram Glazer terlihat di Craven Cottage, saat Manchester United menang 3-0 atas tuan rumah Fulham. Avram duduk bersama vice-chairman Setan Merah, Ed Woodward.

Dalam laporan VG seperti dilansir Tribal Football, Solbakken ternyata juga hadir di Craven Cottage. Pertemuan kedua pihak dilakukan setelah pertandingan.

Solskjaer sendiri memilih santai menanggapi kemungkinan menjadi manajer tetap Manchester United. Manajer asal Norwegia itu mengaku hanya berusaha menjalankan tugasnya dengan baik.

Ditanya tentang kehadiran Glazer, Solskjaer mengatakan: "Saya baru saja berbicara dengannya di luar sini. Dia datang ke ruang ganti. Kita semua puas setelah memenangkan pertandingan."

Status Solskjaer sejauh ini belum berubah sebagai manajer sementara Manchester United. Namun, mantan manajer Cardiff City itu diyakini segera dikontrak permanen oleh Setan Merah.

Sejak menggantikan Jose Mourinho, Solskjaer membawa Manchester United tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan, 10 di antaranya berakhir dengan kemenangan. Paul Pogba dan kawan-kawan juga terus merangsek ke empat besar.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Selain Ronaldo dan Messi, Ini Top Skorer Liga Champions yang Masih Bermain

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer