Sukses


Sir Alex Ferguson Akan Kembali Tangani Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, akan kembali menangani skuat The Red Devils pada laga peringatan 20 tahun treble winners. Laga tersebut akan berlangsung pada 26 Mei mendatang di Old Trafford.

Manchester United menjadi juara Liga Champions 1998-99 setelah mengalahkan Bayern Munchen. Laga tersebut berlangsung dramatis karena Manchester United mencetak dua gol pada masa injury time. Laga berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan The Red Devils.

Untuk mengenang laga tersebut, beberapa pemain dari skuat treble winners akan hadir. Begitu juga dengan skuat Bayern Munchen.

Sir Alex Ferguson akan kembali ke sisi lapangan sebagai manajer Manchester United. Laga tersebut menjadi bagian dari kegiatan amal Manchester United Foundation.

"Saya tidak sabar untuk laga spesial di Old Trafford," ujar Ferguson.

"Saya akan mendapat kesempatan untuk kembali berjumpa sosok-sosok yang familiar. Selain itu, laga nanti merupakan kesempatan yang bagus untuk mendukung kampanye Manchester United Foundation," ungkap Ferguson.

Harga tiket laga reuni itu akan berkisar antara 19,99 pound dan 50 pound untuk dewasa. Untuk anak-anak harga tiketnya adalah 10 pound.

Hal yang menarik adalah kemungkinan Ferguson bertemu dengan Ole Gunnar Solskjaer yang berstatus sebagai manajer Manchester United pada saat ini.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer