Sukses


Manchester United Rekrut Wonderkid Prancis

Manchester - Manchester United (MU) terus merekrut pemain-pemain muda berbakat. Setan Merah baru saja mendapatkan wonderkid Prancis Noam Emeran dari Amiens.

Kepastian remaja 16 tahun itu pindah ke MU didapat dari media sosial sang pemain. Emeran mengungkapkan kebahagiannya dapat bergabung bersama Manchester United.

"Senang dan bangga mengumumkan penandatangan kontrak saya di klub hebat dan keluarga besar Manchester United. Terima kasih sebesar-besarnya untuk orang tua saya, kepada Badou pengacaraku, orang-orang terkasih dan para pelatih (dari Sannois, Amiens dan INF) yang membuat saya tumbuh seperti saat ini," ujar Emeran.

"Ini merupakan awal dan petualangan baru yang hebat jika Tuhan menghendaki," lanjut Emeran di Instagram.

MU sudah sejak awal Januari mengejar Emeran. Namun kepindahannya tertunda cukup lama. Baru pada pertengahan Februari ini, Manchester United resmi mendapatkan Emeran.

2 dari 2 halaman

Tim Akademi

Emeran berposisi sebagai pemain sayap. Dia akan lebih dulu main di tim akademi Manchester United. MU kepincut dengan penampilan menawan Emeran bersama Amiens musim ini dan memutuskan bergerak cepat mengamankan bakatnya.

MU berharap Emeran bisa sukses dan menjadi pemain besar. Saat ini ada dua pemain akademi MU yang menembus tim utama yakni Paul Pogba dan Marcus Rashford.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer