Sukses


Denis Suarez Berpeluang Tolak Tawaran Arsenal

- Mantan pemain Arsenal, Lee Dixon, menilai kalau Arsenal tak akan mengubah status Denis Suarez pada musim mendatang. Pemain pinjaman dari Barcelona tak kunjung bermain secara reguler bersama The Gunners.

Suarez dipinjam Arsenal dari Barcelona, Januari lalu. The Gunners juga bisa membelinya pada akhir musim nanti jika permainannya memuaskan.

Namun sejauh ini Suarez tak menjadi pilihan utama di Arsenal. Manajer Unai Emery baru memberinya kesempatan bermain selama 85 menit.

"Emery mungkin tahu kualitas Suarez. Dia tahu Suarez pemain yang dibutuhkannya," kata Dixon.

"Namun dari sudut pandang Suarez, dia pasti berpikir untuk apa pindah kalau tidak bermain. Jadi mungkin saja dia akan menolak Arsenal," ujar Dixon.

Meski demikian Dixon sadar Emery jarang menurunkan Suarez karena kondisinya yang belum prima. Apalagi selama semusim terakhir di Barcelona, Suarez juga lebih sering dicadangkan.

"Ya, Suarez memang tidak di level yang diinginkan Emery. Apalagi Liga Inggris sangat brutal".

"Jadi kita tunggu saja sampai akhir musim nanti seberapa banyak Suarez bermain," ungkap Dixon.

Denis Suarez menjadi satu-satunya pemain yang direkrut Arsenal pada Januari 2019. Suarez menerima pinangan Arsenal agar mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak dibanding jika bertahan di Barcelona.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Striker Southampton Danny Ings Mengancam Jadi Top Scorer Premier League

Video Populer

Foto Populer