Sukses


Arsenal Berharap Dapatkan Pemain Real Madrid

Bola.com, London - Arsenal siap menunggu daftar pemain Real Madrid yang akan dilepas pada bursa transfer musim panas 2019. Beberapa nama yang menjadi incaran adalah Luka Modric dan Mateo Kovacic.

Real Madrid menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih setelah memecat Santiago Solari. Zidane diharapkan dapat membantu klub keluar dari masa sulit.

Presiden Los Blancos, Florentino Perez, telah berjanji akan memberikan bujet besar kepada Zidane untuk merombak klub. Beberapa pemain bintang dipastikan masuk daftar jual.

Hal itu membuat klub-klub Eropa bersiap untuk menebus pemain yang akan dijual Real Madrid. Satu di antara klub itu adalah Arsenal.

The Gunners berniat memboyong satu pemain yang bisa memperkuat lini tengah. Luka Modric dan Mateo Kovacic masuk dalam kandidat.

Namun, peluang Arsenal untuk memboyong Modric terbilang sulit karena pemain tersebut merupakan mantan pemain Tottenham Hotspur. Selain itu, Modric dipastikan akan meminta gaji besar jika gabung Arsenal.

Alasan itu membuat Kovacic menjadi kandidat utama. Pemain asal Kroasia itu masih berada dalam usia produktif dan bisa didapat Arsenal dengan harga ekonomis.

Saat ini, Kovacic berada di Chelsea dengan status pinjaman. Namun, ia tak lagi menjadi pilihan utama Maurizio Sarri. Hal itu mengindikasikan kalau Chelsea tak akan berusaha untuk menebusnya dari Real Madrid.

2 dari 2 halaman

Formula Arsenal

Arsenal pernah memboyong pemain buangan Real Madrid, yaitu Mesut Ozil. Selain itu Arsenal juga mendatangkan Alexis Sanchez dari Barcelona.

Formula tersebut terbukti andal setelah pasangan tersebut mempersembahkan beberapa gelar untuk Arsenal, yaitu tiga trofi Piala FA dalam empat tahun. Alasan tersebut dapat menjadi faktor penentu manajemen The Gunners untuk menebus pemain dari La Liga.

Sumber: Football London

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer