Sukses


Arsenal Akan Pulangkan Denis Suarez

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan akan memulangkan Denis Suarez ke Barcelona. Gelandang asal Spanyol itu tak kunjung mendapat kesempatan tampil secara reguler sejak bergabung dengan status pinjaman pada Januari 2019.

Denis Suarez baru mencatatkan enam penampilan dan sama sekali belum masuk dalam starting lineup Arsenal. Unai Emery disebut tidak yakin dengan kemampuan Suarez untuk beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

Menurut kabar yang beredar di Inggris, Emery melihat Suarez tak akan bisa bersaing secara fisik dengan gelandang-gelandang Premier League. Hal itu membuatnya jarang dipercaya untuk tampil.

Manajemen Arsenal tengah mempertimbangkan untuk memulangkan Suarez sebelum waktu peminjaman berakhir. Hal itu membuat Arsenal dipastikan tak akan mengambil opsi untuk menebus Suarez secara permanen pada bursa transfer musim panas 2019.

Kondisi tersebut merugikan bagi Suarez dan Barcelona. Suarez berharap bisa mendapat kesempatan bermain untuk membuktikan kemampuannya, sedangkan Barcelona sudah menambah durasi kontrak Suarez agar sang pemain tidak hengkang dengan cuma-cuma setelah masa peminjaman di Arsenal berakhir.

2 dari 2 halaman

Gelandang Incaran Emery

Arsenal disebut sudah memiliki incaran untuk mengisi posisi di lini tengah. Pemain tersebut adalah gelandang milik PSG, Christopher Nkunku.

Pemain berusia 21 tahun itu merupakan pemain binaan Emery ketika ia masih menjadi pelatih PSG. Saat ini, Nkunku masih belum bisa menembus starting lineup PSG, karena itu ia berpotensi mencari kesemptan di klub lain.

Arsenal masih berjuang untuk mengakhiri musim di posisi empat besar untuk menjamin tiket ke Liga Champions pada musim mendatang. Hal itu bisa membuat The Gunners memiliki dana lebih untuk belanja pemain.

Sumber: talkSPORT

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

10 Bek Termahal yang Pernah Dibeli Manchester City, Termasuk Nathan Ake

Video Populer

Foto Populer