Sukses


Prediksi Pemain Baru, Nama yang Terdepak dan Alternatif Manajer Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United belum menyelesaikan perjalanan musim 2018-2019. Namun, gosip terkait masa depan para pemain dan calon penghuni baru Manchester United, sudah mulai menyebar.

Padahal, saat ini para pemain Manchester United masih bekerja keras agar bisa mendapat trofi Liga Champions, plus peluang yang belum tertutup di pentas Premiership 2018-2019. Pada dua panggung tersebut, kans Manchester United menjadi jawara memang tergolong tipis.

Pada persaingan liga domestik, Manchester United berada di posisi ke-5 klasemen sementara dengan koleksi 58 poin dari 30 pertandingan. Mereka terpaut 18 poin dari sang pemuncak, Liverpool.

Berkaca dari kondisi tersebut, target realistis Manchester United adalah tampil di pentas Liga Champions musim depan. Marcus Rashford dkk hanya berjarak 2 poin dari Arsenal, yang berada di batas minimal zona Liga Champions 2019-2020.

Sementara itu, Manchester United menjadi tim underdog di panggung Liga Champions. Maklum, mereka akan berhadapan dengan favorit juara, Barcelona, pada fase perempat final Liga Champions.

Seiring 'selesainya' musim Manchester United, beragam rumors bermunculan terkait pemain baru dan terdepak, plus alternatif manajer. Pada sisi calon pendatang baru, ESPN merilis, Manchester United ingin mendatangkan Kalidou Koulibaly untuk berduet dengan Victor Lindelof.

 

2 dari 2 halaman

Opsi Lain

Opsi lain yang bakal memerkuat lini belakang adalah Toby Alderweireld dan Aaron Wan-Bissaka. Nama belakang bakal diplot sebagai calon pengganti Antonio Valencia.

Selain itu, deretan nama lain adalah winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Namun, Manchester United harus bekerja keras karena Sancho juga diincar Manchester City.

Pada area pemain yang bakal dijual, beberapa prediksi sudah muncul. Mereka yang bersiap keluar dari Old Trafford antara lain Antonio Valencia, Marcos Rojo, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Satu yang ramai adalah masa depan Ole Gunnar Solskjaer. Saat ini eks bomber Manchester United tersebut sudah aman. Namun, nama Mauricio Pochettino juga sudah muncul.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer