Sukses


Ander Herrera Buka Peluang Bertahan di Manchester United

Bola.com, Manchester - Ander Herrera dikabarkan siap bernegosiasi dengan manajemen Manchester United agar ia bertahan di klub tersebut. Ia disebut sudah meminta jumlah gaji yang diminta agar bertahan di Old Trafford.

Kontrak Ander Herrera bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2019. Namun, manajemen The Red Devils belum berhasil mengikat pemain tersebut dengan kontrak baru.

Gelandang asal Spanyol itu sudah bisa bernegosiasi dengan klub lain. Sejauh ini, PSG menjadi klub yang sudah melakukan pendekatan.

PSG disebut memberi tawaran mendekati 200.000 pound per pekan kepada Herrera. Tetapi, pemain tersebut masih ragu untuk meninggalkan Premier League.

Herrera pun meminta manajemen untuk memberikan penawaran yang lebih bagus, yaitu 200.000 pound per pekan sudah termasuk bonus. Tetapi, tawaran tersebut masih di atas dari yang dianggarkan Manchester United.

Selain PSG, Herrera juga masuk dalam daftar incaran Arsenal. Tetapi, The Gunners akan kesulitan untuk memberikan penawaran bagus untuk pemain Manchester United tersebut.

2 dari 2 halaman

Respons Manajemen Manchester United

Saat ini, Ander Herrera mendapat bayaran sebesar 130.000 pouns per pekan di Manchester United. Jumlah tersebut akan menjadi 170.000 per pekan jika Herrera mau menyepakati kontrak baru.

Namun, kehadiran PSG membuat Herrera memiliki nilai jual kepada Manchester United. Alasan itu membuatnya meminta gaji sebesar 200.000 pound per pekan.

"Ander Herrera adalah pemain fantastis dan sudah menjadi bagian dari pilar Manchester United. Tawaran yang diberikan klub sudah menggambarka kondisi tersebut," ujar sumber dari Manchester United.

"Kami ingin ia bertahan dan menjadi bagian dari masa depan Manchester United di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer."

"Namun, angka tersebut sudah menjadi angka final dari klub. Jadi, kami tidak bisa menaikkan tawaran tersebut," ungkap sumber tersebut.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer