Sukses


Masa Depan Tak Jelas Jadi Penyebab Cedera Ander Herrera

Bola.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer menilai kalau tidak adanya kejelasan kontrak di Manchester United, memengaruhi proses pemulihan cedera Ander Herrera. Hal itu membuat Solskjaer meminta manajemen untuk cepat membuat keputusan.

Ander Herrera ingin bertahan di Manchester United, namun ia tak sepakat dengan tawaran kontrak baru yang ditawarkan klub. Sejauh ini, ia mendapat tawaran kontrak dari PSG dengan nilai yang fantastis.

PSG menawarkan kontrak sekitar 200.000 pound per pekan. Jumlah lebih dari dua kali lipat dari gajinya di Manchester United yang berada di kisaran 75.000 pound per pekan.

Herrera masih ragu untuk menerima pinangan PSG karena berharap bertahan di Old Trafford. Ia dikabarkan meminta gaji sebesar 150.000 untuk bertahan di Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer meminta manajemen untuk menuntaskan kontrak Herrera. Ia ingin agar pemain tersebut dapat memberikan kontribusi untuk Manchester United, setidaknya hingga kontraknya berakhir.

2 dari 2 halaman

Pernyataan Ole Gunnar Solskjaer

"Mungkin, Herrera merasa khawatir dengan masa depannya. Itu menjadi satu di antara alasan cederanya tidak pulih benar," ujar Solskjaer.

"Saya harap ia bisa tampil ketika kami berhadapan dengan Chelsea dan Manchester City. Ia merupakan satu di antara pemain penting Manchester United."

"Herrera adalah pekerja keras. saya membutuhkan pemain seperti dia di klub. Saya harap ia bertahan bersama kami," ungkap Solskjaer.

Sumber: France24

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer