Sukses


Manchester United Takluk dari Everton, Ashley Young Langsung Menatap Derbi Manchester

Bola.com, Liverpool - Manchester United dibungkam Everton dengan skor telak 0-4 dalam lawatan ke Goodison Park pada laga pekan ke-35 Premier League, Minggu (21/4/2019). Bek sayap The Red Devils, Ashley Young, mengaku sangat kecewa dengan performa yang diperlihatkan oleh timnya dalam kekalahan tersebut dan tak ingin itu terulang dalam Derbi Manchester pada Rabu (24/4/2019).

Empat gol yang dicetak Richarlison pada menit ke-13, Gylfi Sigurdsson pada menit ke-28, Lucas Digne pada menit ke-56, dan Theo Walcott pada menit ke-64, menjadi mimpi buruk Manchester United di Goodison Park.

Manchester United pun tampil inferior di depan pendukung Everton. Sesuatu yang membuat Ashley Cole merasa ini bukanlah Manchester United yang sebenarnya.

"Dari peluit pertama kami tidak cukup bagus dalam bermain. Kami tidak bermain benar dan sebaliknya jelas Everton bermain dengan penuh percaya diri," ujar Ashley Cole seperti dilansir BBC Sports.

"Saya merasa itu bukan performa Manchester United. Ini mengecewakan dan kami hanya memiliki empat pertandingan tersisa. Kami harus bisa mengalahkan diri kami sendiri karena kami menghadapi pertandingan besar pada Rabu mendatang," lanjutnya.

Manchester United memang harus menjalani sebuah laga besar bertajuk Derbi Manchester pada Rabu (24/4/2019). Manchester City yang kini tengah berjuang untuk bisa menjadi juara Premier League tentu tidak ingin mengalah dalam pertandingan tersebut.

"Saya tahu kami memiliki talenta yang hebat dan ini adalah sebuah pertandingan yang besar bagi kami pada Rabu," tegas bek Manchester United itu.

Video Populer

Foto Populer