Sukses


VIDEO: Head to Head Manchester United Vs Manchester City di Premier League

Bola.com, Manchester - Manchester City tentunya mengejar titel juara Premier League 2018-2019 setelah tersingkir dari Liga Champions. Sementara itu, Manchester United terus memburu tempat untuk bermain di Liga Champions musim depan. Kedua tim ini akan bertemu di Old Trafford untuk menggelar laga tengah pekan pada Rabu (24/4/2019).

Manchester City sudah bangkit setelah disingkirkan Tottenham Hotspur dari Liga Champions. The Citizens mengalahkan Spurs 1-0 pada akhir pekan lalu di Premier League. Namun, kondisi berbeda dialami Manchester United. The Red Devils baru saja dibantai Everton 0-4.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer butuh bangkit dari keterpurukan dengan mengalahkan City. Namun, anak buah Pep Guardiola tidak ingin kalah karena hal itu akan membuat mereka seperti menyerahkan gelar juara Premier League ke pesaing terdekat di klasemen, Liverpool.

Siapakah yang akan menjadi pemenang, Manchester United yang bermain di kandang dan butuh untuk bangkit ataukah Manchester City yang tidak "terpeleset" dan menyerahkan gelar juara liga ke Liverpool?

Video Populer

Foto Populer