Sukses


Klopp Pastikan Liverpool Tak Akan Rekrut Insigne

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengisyaratkan tak akan banyak beraksi pada bursa transfer musim panas 2019. Klopp bahkan menegaskan Liverpool tak bakal menggaet bintang Napoli, Lorenzo Insigne. 

Rumor yang beredar di Inggris menyebut Liverpool paling berpeluang dalam perburuan Insigne. Pemain asal Italia tersebut dibanderol senilai 60 juta poundsterling (Rp 1,1 triliun). 

Namun, Klopp membantah spekulasi tersebut. "Kami tak akan memboyong Lorenzo Insigne. Dia pemain sangat bagus, tapi saya rasa dia punya kontrak panjang di Napoli. Kami bahkan tak akan mencoba (mendekatinya)," kata Klopp, seperti dilansir Sky Sports, Kamis (25/4/2019). 

Klopp juga menjelaskan rencana klub pada musim panas 2019. Dia mengisyaratkan tak akan ada belanja pemain secara besar-besaran.  

"Selalu sulit meningkatkan apa yang diraih tim, tapi ini tanda-tanda yang bagus. Transfer bukan untuk menyenangkan oeang-orang. Sebenarnya tujuannnya untuk membuat tim lebih berkembang. Berlatih adalah cara terbaik melakukannya, dan jika Anda menggaet seseorang, Anda pasti memboyongnya," urai Klopp. 

"Tim ini sudah sangat berimbang. Rencana kami bukan untuk konsumsi publik. Apakah nanti akan menjadi bursa transfer terbesar Liverpool? Tidak, jelas tidak. Namun, Anda mungkin akan terkejut jika saya bilang iya. Mata kami selalu terbuka, kami selalu melihat," tegas pelatih asal Jerman tersebut.  

 

Highlights Voli Putra Indonesia vs Filipina SEA Games 2019

Video Populer

Foto Populer