Sukses


Ander Herrera Dikabarkan Sepakat Gabung PSG

Bola.com, Jakarta - Ander Herrera dikabarkan telah menyetujui secara lisan kepindahan ke Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas mendatang dengan status free transfer menyusul kontraknya di Manchester United yang telah usai.

AS menulis, pemain internasional Spanyol itu akan meneken kontrak berdurasi empat tahun dengan PSG setelah lima tahun bersama United, dan kegagalan dalam proses negosiasi kontrak anyar di Old Trafford.

Menurut L’Equipe, Athletic Bilbao juga mengajukan tawaran kepada Herrera untuk kembali gabung, namun ia menolaknya. Herrera meninggalkan Athletic Bilbao pada 2014 menuju Manchester United dengan biaya sekitar 40 juta euro.

Hanya, gagasan memperkuat PSG lebih menarik buat gelandang 29 tahun ini.

PSG disebut menawarinya dengan gaji lebih tinggi ketimbang Athletic. Belum lagi, kesempatan bermain di Liga Champions dan jadi bagian inti dari pasukan Thomas Tuchnel setelah musim yang tak konsisten di bawah era Ole Gunnar Solskjaer.

Herrera diketahui tak masuk skuat dalam empat laga terakhir Manchester United di Premier League.

Kedatangan Herrera diproyeksikan menggantikan Adrien Rabiot yang meninggalkan PSG lantaran enggan meneken kontrak baru di klub yang bermarkas di Parc des Princes itu.

Sumber: AS

4 Alasan Ole Gunnar Solskjaer Mampu Mengembalikan Kejayaan Manchester United

Video Populer

Foto Populer