Sukses


Michael Owen Prediksi Manchester City Juara Premier League

Bola.com, London - Mantan pemain Liverpool, Michael Owen, memperkirakan kalau Manchester City yang akan menjadi juara Premier League 2018-19. Hal itu dikarenakan Manchester City memiliki keuntungan dengan menghadapi Brighton pada laga pamungkas.

Gelar juara Premier League pada musim ini harus ditentukan hingga pekan terakhir. Saat ini, Manchester City unggul satu poin atas Liverpool.

Pada laga pekan terakhir, Manchester City bertandang ke markas Brighton, sedangkan Liverpool menjamu Wolverhampton Wanderers. Owen memberikan prediksinya kalau dua klub tersebut akan meraih kemenangan pada laga pekan terakhir.

“Saya sulit melihat kalau Brighton bisa mengganjal langkah Manchester City. Saya yakin mereka akan menjadi klub pertama yang juara dua musim berturut-turut sejak kali terakhir Manchester United melakukannya pada 2008-2009,” ujar Owen.

“Manchester City akan berusaha bermain tanpa bebas dan mungkin, mereka bisa menang dengan skor 3-0.”

“Sementara itu, konsentrasi Liverpool akan terbelah karena Liga Champions. Setidaknya, Liverpool sudah membuktikan konsistensi mereka pada beberapa musim terakhir.”

“Liverpool bisa menang dengan skor 2-0 atas Wolverhampton, tetapi Manchester City juga menang atas Brighton. Jadi itulah prediksi saya,” ungkap Owen.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer