Sukses


Tak Diunggulkan di Final Piala FA Melawan Manchester City, Ini Komentar Pelatih Watford

Bola.com, Jakarta - Watford akan berhadapan melawan Manchester City di final Piala FA di Stadion Wembley, London, Sabtu (18/5/2019). Melawan pemegang trofi Premier League musim ini, Watford dianggap bukan tim yang diunggulkan.

Di atas kertas, Manchester City memiliki pemain dan sisi taktik yang lebih unggul dari klub yang bertengger di posisi ke-11 klasemen Premier League ini.

Meski begitu, manajer Watford, Javi Gracia, mengaku tak menganggap Piala FA menjadi target utama tim asuhannya.

"Apa pun hasilnya, saya sudah merasa sangat bangga dengan tim karena musim ini luar biasa. Keberhasilan mereka musim ini tidak bergantung pada hasil akhir," ungkap Gracia.

"Menurut pendapat saya, pemain pantas mendapatkan pengakuan karena mereka telah melakukan banyak hal positif," tambahnya.

Melawan juara bertahan, The Hornest menjadi tim underdog. Namun, Gracia yakin anak-anak asuhannya masih memiliki peluang mengalahkan Vincent Kompany cs. di Wembley.

"Semua orang bilang kami tak mempunyai peluang, jadi kami akan mengambil keuntungan dari situ," ucapnya.

Siapapun yang akan memenangi Piala FA musim ini, baik Gracia ataupun Pep Guardiola akan menjadi manajer asal Spanyol ketiga yang berhasil memenangkan Piala FA setelah Rafael Benitez (2006) dan Roberto Martinez (2013).

Sekadar informasi, ini adalah kali kedua Watford masuk final Piala FA sejak 1984 lalu di bawah manajer Graham Taylor.

Sumber: Sky Sport

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer