Sukses


Pep Guardiola Beri Lampu Hijau Leroy Sane Gabung Bayern Munchen

Bola.com, Manchester - Manajer Mancehster City, Pep Guardiola, dikabarkan Daily Star, Selasa (21/5/2019), menyetujui bintang muda Leroy Sane bergabung dengan tim raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Leroy Sane telah lama dikaitkan akan kembali ke Jerman untuk bergabung dengan Bayern Munchen.

Menurut Sunday Times, Pep Guardiola telah menyetujui Bayern Munchen untuk mengontrak Sane di bursa transfer musim panas. Saat ini, Guardiola lebih tertarik mendatangkan bintang Benfica Joao Felix ke Etihad. Kontrak Sane yang tinggal dua tahun lagi membuat Manchester City tidak mau kehilangannya dengan harga murah.

Sane bergabung dengan Manchester City dari Schalke 04 pada 2016. Sane berhasil tampil impresif dan menjadi bagian penting Manchester City dalam beberapa musim terakhir. Namun, sejak paruh musim kedua Sane lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan. Saat ini, Sane sangat ingin kembali bermain secara reguler

Bayern Munchen dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 100 juta poundsterling (Rp 1,84 triliun) untuk mendapatkan jasa Sane. Kepergian Frank Ribery dan Arjen Robben menyisakan lubang di lini serang Die Rotten, sehingga harus mencari pengganti yang sepadan untuk musim depan.

Selama berkostum Manchester City Leroy Sane telah bermain sebanyak 131 laga dan mencetak 39 gol. Musim ini, Sane bermain sebanyak 31 laga dengan sepuluh di antaranya datang dari bangku cadangan.

Sumber: Daily Star

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer