Sukses


Pep Guardiola Kesal Terus Dikaitkan dengan Juventus

Bola.com, Jakarta - Rumor Pep Guardiola setuju jadi pelatih Juventus tak bisa dimungkiri jadi satu di antara berita paling menarik di dunia olahraga pada pekan ini. Manajer Manchester City itu bak diserang kanan kiri, disebut bakal menggantikan Massimilano Allegri di kursi panas pelatih the Old Lady.

Pep Guardiola bahkan sampai kesal dengan pemberitaan yang mengkaitkan dirinya dengan klub juara Serie A 2018-2019 itu.

Kejengkelan Guardiola disampaikan salah seorang anggota Dewan Manchester City, Alberto Galassi. 

"Guardiola saat ini di Abu Dhabi, menikmati sinar matahari. Dia kesal dengan semua (pemberitaan) ini," kata Galassi.

"Dia itu orang yang serius, luar biasa profesional, dan dia tak bisa mengerti mengapa tak ada yang mendengarkan kata-katanya," imbuh Galassi, yang juga pengacara dari Italia itu.

Manajer asal Spanyol itu memang sudah beberapa kali menangkis rumor yang mengaitkan dirinya dengan Juventus. Dalam beberapa momen resmi di hadapan jurnalis, ia menegaskan masih akan tetap bertahan di Manchester City, termasuk musim depan.

Guardiola tak hanya satu-satunya pihak yang kesal dengan rumor sensasional ini. Pihak klub Manchester City juga terkesan ikut gerah. Setelah bungkam, Man City akhirnya bereaksi.

Galassi menegaskan kabar Guardiola melatih Juventus mulai musim depan hanya sebuah omong kosong. Ia menyiratkan Man City juga tak seharusnya turun tangan untuk mengklarifikasi kabar, yang bahkan sama sekali tak berdasar.

"Dia itu pelatih kami dan dia ingin bersama kami. Semua itu kabar bohong," tegas Galassi.

"Saya sudah bicara dengan (Pavel) Nedved (Wakil Presiden Juventus) dan kami menertawakan hal ini. Juventus tak butuh dibela oleh siapa pun, tapi kami lantas menyadari kabar ini menjadi sebuah hal konyol," ucapnya.

Hanya, meski sudah ada bantahan dari Guardiola maupun pihak Manchester City, rumor ini sepertinya tak akan mudah hilang begitu saja, hingga Juventus mengumumkan secara resmi siapa pengganti Massimiliano Allegri.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer