Sukses


Arsenal Incar Mario Gotze untuk Gantikan Aaron Ramsey

London - Arsenal dikabarkan Bild tertarik mendapatkan Mario Gotze pada bursa transfer musim panas tahun ini. Nantinya, Gotze bakal menggantikan peran Aaron Ramsey di lini tengah. 

The Gunners membutuhkan sosok gelandang serang baru untuk musim depan. Mereka harus mencari pengganti Aaron Ramsey yang memutuskan pindah ke Juventus pada awal musim 2019-2020.

Ramsey sudah menjadi sosok yang vital di lini serang Arsenal. Untuk itu, Unai Emery memprioritaskan mencari penggantinya pada musim panas nanti.

Manajemen Meriam London sudah menentukan siapa pemain yang bakal menggantikan Ramsey musim depan. Arsenal disebut tertarik meminang Mario Gotze pada musim panas nanti.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 3 halaman

Pemain Serba Bisa

Menurut laporan Bild, Unai Emery tertarik menggunakan jasa Gotze. Pasalnya, gelandang Timnas Jerman itu adalah pemain serba bisa. 

Mario Gotze kebanyakan beroperasi di belakang penyerang. Namun, dia juga bisa menempati beberapa posisi di lini serang Die Borussen.

Emery percaya Gotze bakal berguna untuk skuat Arsenal musim depan sehingga mereka tertarik untuk menggunakan jasanya di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Peluang Besar

Menurut laporan tersebut, peluang Arsenal untuk mendaratkan pesepakbola 26 tahun itu cukup terbuka lebar di musim panas ini.

Pelatih Dortmund, Lucien Favre disebut tidak keberatan melepas sang playmaker di musim panas nanti. Pasalnya sang pemain rentan terkena cedera sehingga ia dinilai tidak mampu berkontribusi besar untuk skuat Die Borussien.

Tidak hanya itu kontrak Gotze hanya tersisa satu tahun lagi, sehingga Favre merasa ini saat yang tempat bagi timnya untuk menjual Gotze agar mereka bisa mendapatkan keuntungan dari penjualannya.

Sumber: Bola.net

5 Pemain yang Tidak Kebagian Medali Premier League

Video Populer

Foto Populer