Sukses


Manchester City Tolak Tawaran Bayern Munchen untuk Leroy Sane

Bola.com, Manchester - Manchester City menolak tawaran sebesar 75 juta euro (Rp 1,19 triliun) dari Bayern Munchen untuk memboyong Leroy Sane. Manchester City disebut meminta harga yang lebih tinggi untuk winger asal Jerman tersebut.

Bayern Munchen menjadikan Leroy Sane sebagai pemain incaran mereka pada bursa transfer musim panas 2019. Sane dianggap dapat menjadi suksesor Arjen Robben dan Franck Ribery.

Manchester City disebut siap melepas Sane setelah ia kehilangan tempat di starting lineup. Pada musim 2018-19, Sane hanya mencatatkan penampilan sebagai starter dalam 21 pertandingan.

Namun, The Citizens melihat Sane sebagai satu di antara pemain yang paling berharga. Walaupun harus berjuang untuk terpilih menjadi starter, Sane masih mengakhiri musim dengan 10 gol dan 10 assist.

Catatan tersebut yang membuat Manchester City menginginkan harga yang lebih tinggi untuk Sane. Walaupun tidak memberikan label pasti, namun Manchester City menilai kalau harga pemain berusia 23 tahun itu lebih dari 75 juta euro.

Bayern Munchen disinyalir masih belum akan menyerah untuk mendatangkan Sane. Bayern Munchen masih akan berusaha untuk bernegosiasi dengan Manchester City. The Citizens disebut akan melepas Sane jika mendapat harga yang tepat.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Selain James Rodriguez, 4 Pemain Pendulang Poin ini Juga Berpotensi Absen Akibat Cedera

Video Populer

Foto Populer