Sukses


Liverpool Bakal Korbankan Mohamed Salah demi Gaet Nicolas Pepe

 

Bola.com, Jakarta - Liverpool dikabarkan media Prancis, Le10sport, siap melepas Mohamed Salah pada bursa transfer musim panas tahun ini. Nantinya, dana hasil penjualan Salah akan digunakan untuk menebus Nicolas Pepe dari Lille.

Dalam dua musim terakhir, Mohamed Salah merupakan sosok penting di lini serang The Reds. Dia berhasil mencetak 71 gol dari 104 pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama Liverpool.

Winger Timnas Mesir itu juga turut membantu skuat Si Merah menjuarai Liga Champions musim ini. Salah turut menyumbangkan satu gol, sekaligus membawa Liverpool meraih kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur dalam laga final Liga Champions, 1 Juni 2019.

Akan tetapi, Liverpool disebut siap menjual Mohamed Salah pada bursa transfer musim panas tahun ini. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, ingin menggantikan Salah dengan Nicolas Pepe.

Pada musim ini, Pepe mampu mencetak 23 gol dan 12 assist dari 41 penampilan di seluruh ajang. Dia juga berhasil membawa Lille finish di posisi kedua Ligue 1 di bawah Paris Saint-Germain.

Selain performa apik itu, Klopp ingin mengorbankan Mohamed Salah lantaran hubungan pribadi mereka tak begitu harmonis. Jika Nicolas Pepe jadi berseragam Liverpool, Salah bakal angkat koper dari Stadion Anfield, atau duduk di bangku cadangan.

Sumber: Sportskeeda

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer