Sukses


Chelsea Ingin Datangkan Frank Lampard Sebelum Masa Pramusim

Bola.com, Jakarta - Chelsea berniat menyelesaikan negosiasi Frank Lampard sebagai manajer pada pekan ini sehingga mantan pemain bintangnya itu bisa gabung sebelum masa pramusim 2019-2020. The Blues tak ingin mengulangi kejadian saat Maurizio Sarri datang setelah periode pramusim.

Standard, Kamis (20/6/2019), melansir Derby County meminta kompensasi sebesar 4 juta paun (Rp71,8 miliar) untuk bisa melepas Lampard. Di sisi lain, pihak Chelsea disebut belum melayangkan tawaran resmi kepada Derby County.

Namun, kembalinya Lampard ke Chelsea diyakini tinggal menunggu waktu. Chelsea siap memberikan kontrak selama tiga musim. Lampard saat ini berada di Prancis untuk berlibur dan telah memberi tahu Derby County terkait keinginannya kembali ke Chelsea.

Lampard bakal akan mengajak Jody Moris sebagai asisten pelatih dan Shay Given menjadi pelatih kiper. Lampard juga membujuk sesama mantan bintang Chelsea, Didier Drogba untuk masuk staf kepelatihan Chelsea. Sementara Peter Cech akan kembali ke Stamford Bridge sebagai Direktur Teknik.

Lampard memperkuat Chelsea selama 13 tahun. Selama periode itu Lampard berhasil mempersembahkan tiga gelar Premier League, empat trofi Piala FA, dua titel Piala Liga Inggris, dua trofi Community Shield, satu trofi Liga Champions, dan satu titel Liga Europa.

Lampard sampai saat ini masih menjadi pencetak gol terbanyak Chelsea. Ia telah melesakkan 211 gol dengan posisi sebagai gelandang.

Setelah tak lagi aktif sebagai pemain, Frank Lampard menekuni dunia kepelatihan. Ia jadi manajer Derby County dan membawa tim asuhannya itu melakoni play-off Championship, memperebutkan tiket promosi ke Premier League, kontra Aston Villa. Asa promosi kandas karena kalah dari lawannya itu.

Sumber: Standard

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer