Sukses


Manchester United Telah Mengecewakan Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Paul Pogba ingin meninggalkan Manchester United musim panas ini setelah ada ketertarikan dari Real Madrid. Pogba sudah menghabiskan tiga musim pada periode kedua membela Setan Merah.

Agen Paul Pogba, Mino Raiola sudah mengkonfirmasi keinginan sang klien kepada The Times mengutip dari Daily Star, Senin (15/7/2019).

"Semua orang tau keinginan Pogba untuk pindah," kata Raiola.

"Kami sedang dalam proses itu, semua tahu perasaan Pogba. Semua orang did alam klub, mulai manajer hingga pemilik, tahu kenginan Pogba," lanjutnya.

Pogba menjadi sosok penuh kontroversi di Manchester United dalam beberapa bulan terakhir ini. Ia berselisih dengan manajer Jose Mourinho akhir tahun lalu. 

Menurut jurnalis BBC Sport, Simon Stone, situasi saat ini merupakan kegagalan dari Ed Woodward menjaga Pogba agar betah di Old Trafford.

"Apa yang akan saya katakan adalah, Manchester United membayar biaya rekor transfer untuk Pogba sebesar 89 juta paun," kata Stone.

"Saya mempertanyakan langkah Manchester United setelah membeli Paul Pogba. Mereka tidak benar-benar membangun tim di sekelilingnya," imbuhnya.

"Disitulah saya berpikir. Manchester United telah mengecewakan Paul Pogba," kata Stone.

Di sisi lain keinginan Pogba pergi ditentang sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Manajer asal Norwegia itu ingin sang pemain tetap bertahan di Old Trafford karena masuk skema yang dibutuhkannya di Manchester United.

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer